Paslon Berbaur dan Kholifah Perang Visi-Misi di Paripurna DPRD Pamekasan

Paslon Berbaur dan Kholifah Perang Visi-Misi di Paripurna DPRD Pamekasan Suasana saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) serta KH. Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) menyampaikan visi misi dan program unggulan dalam Rapat Paripurna DPRD Pamekasan di gedung DPRD setempat, Kamis (15/2).

Dalam sidang paripurna tersebut kedua paslon sama-sama tampak percaya diri. Mereka disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Khalil As'yari, Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin beserta jajaran, para ketua parpol pengusung kedua calon, Ketua KPU Moh. Hamzah serta Ketua Panwaslu Pamekasan Abdullah Saidi.

Kedua paslon sama-sama datang dengan memakai baju batik pamekasan sebagai cerminan cinta produk daerahnya.

Penyampaian misi visi dan program unggulan kedua paslon tersebut dibuka langsung oleh Halili Yasin, yang diawali oleh paslon bupati Berbaur (Baddrut Tamam-Raja'e). Kemudian dilanjutkan oleh calon bupati dari Kholifah KH. Khalilurrahman didampingi pasangannya Fathorahman.

Paslon Berbaur yang mengupas tuntas misi yang diusungnya "Membangun Pamekasan dari Bawah, Merata dan Berkeadilan".

Sedangkan Kholifah mengandalkan tiga program Fital ditambah tiga program tambahan serta mengusung visi "Religius, merakyat, Adil dan sejahtera".

Rapat paripurna penyampaian visi-misi dan program unggulan dijaga ekstra ketat oleh aparat kepolisian setempat. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO