Kapolresta Mojokerto Lakukan Sertijab Dua Kapolsek Sekaligus

Kapolresta Mojokerto Lakukan Sertijab Dua Kapolsek Sekaligus Acara Sertijab di ruang eksekutif Polres Mojokerto. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Polres Mojokerto Kota, Kamis (15/2). Kali ini jabatan Kapolsek Jetis yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Siswoyo,SH (alm) diserahkan kepada AKP Subiyanto, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kemlagi. 

Sedangkan Jabatan Kapolsek Kemlagi, kini dijabat oleh AKP Edi Purwo Santoso,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pungging di Polres Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji hendro Wibowo,SH menjelaskan bahwa mutasi jabatan dilingkungan kepolisian adalah hal yang biasa. Ini sebagai penyegaran dan tahapan jenjang karir anggota.

”Segenap keluarga besar Polres Mojokerto kota sebelumnya menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Kompol Siswoyo,SH, semoga jasa-jasa dan kerja samanya selamai ini dapat memberikan sumbangsih kebaikan bagi Polres Mojokerto Kota,” jelasnya.

Kepada pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan kondisi tempat kerja dan anggota jajaranya yang baru. “Kita harapkan kerjasamaya dalam tugas diwilayahnya masing-masing, kedepan kita tunggu inovasinya dalam melakukan pengamanan Kamtibmas di masyarakat, sukses selalu dan selamat bekerja,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolresta melakukan penyematan tanda jabatan kepada kedua Kapolsek dan di lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah bersama anggota.(sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO