20 ASN di Tuban Terima SK Pensiun, Sekda: Tetap Jaga Silaturahmi

20 ASN di Tuban Terima SK Pensiun, Sekda: Tetap Jaga Silaturahmi Sekda Tuban Budi Wiyana saat memberikan arahan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Kartu Identitas Pensiun (Karip) Taspen di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kantor Pemkab setempat, Selasa (6/2).

“Meski telah purna tugas, informasi, gagasan dan masukannya masih kita perlukan untuk merealisasikan visi misi Pemkab, jadi komunikasi dan tali silaturahmi harus tetap dijaga,” ujar Sekda Tuban Budi Wiyana.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Taspen yang telah tepat waktu dalam memberikan uang pensiun dan pelayanan yang baik. Hal ini sebagai salah satu wujud Pemkab meningkatkan pelayanan terhadap ASN, khususnya dalam pelayanan di bidang administrasi kepegawaian bersinergi dengan Taspen dalam proses administrasi purna tugas.

“Kalau sekarang lebih mudah, dan lebih tepat waktu dalam menerima uang pensiunnya, jadi mereka setelah pensiun sudah bisa menikmati,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan ASN purna tugas Joni Martoyo mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan oleh Pemkab Tuban yang telah memberikan kesempatan terakhir kali untuk bertemu dan bersilahturahmi setelah memasuki purna tugas.

“Kami bersyukur bisa mencapai usia pensiun dalam keadaan sehat wal afiat,” kata mantan kepala Dinas Kependudukan dan Pencatat Sipil tersebut. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO