Mobil Rombongan Bonek Terguling di Tol Jombang - Mojokerto

Mobil Rombongan Bonek Terguling di Tol Jombang - Mojokerto Korban dibawa ke RSUD Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah Mobil Daihatsu Xenia nopol W 1410 SM yang mengangkut rombongan terlibat kecelakaan pecah ban di KM 673 tol Jombang-Mojokerto (Joker), Sabtu (3/2).

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan, mobil ini berisi 7 penumpang dan 1 sopir. Para penumpang merupakan suporter yang akan menonton laga Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu sore.

Mobil yang dikemudikan Abduk Khodir (35), warga Kelurahan Tambakwedi Baru, Kenjeran, ini melaju dari arah Surabaya ke Kertosono. Mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, sekitar 170 Km/jam.

Sampai KM 673 +600 Tol Mojokerto-Jombang, sekitar pukul 08.30 WIB, mobil hilang kendali dan terguling di jalur berlawanan.

"Mobil melaju dengan kecepatan tinggi kemudian mengalami pecah ban bagian kanan depan. Sehingga oleng melewati parit pembatas dan menabrak guardrel pengaman dan masuk ke lajur berlawanan," kata Agung. Sabtu (3/2).

Akibat kecelakaan ini, lanjut Agung, 5 orang suporter mengalami luka berat. Sementara 3 orang lainnya mengalami luka ringan.

"Korban kami evakuasi ke RSUD Jombang dan RS Al Azis Jombang," tandasnya. (ony/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO