Pemkab Malang Gelar Sertijab Para Pejabat OPD

Pemkab Malang Gelar Sertijab Para Pejabat OPD

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mutasi para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malang (Pemkab Malang) secara resmi telah dilakukan. Serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di Ruang Anusapati, Kantor Bupati Malang Jalan Merdeka Timur No.3 Malang, Kamis (1/2) pagi.

Setijab dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Ir. Didik Budi Muljono, MT. Menurutnya, sertijab kali ini merupakan kelanjutan setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat pekan lalu.

"Semoga amanah yang telah diberikan dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya dengan lebih baik lagi.  Serta penuh tanggung jawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang," ucapnya

Sekda menambahkan, tantangan dan permasalahan yang semakin kompleks di masa yang akan datang harus dijadikan cambuk motivasi bagi para Kepala Perangkat Daerah beserta setiap aparatur dibawahnya untuk terus berkarya.

Untuk diketahui, di antara pejabat yang menghadiri serah terima jabatan adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ir. Sri Meicharini, MM. yang digantikan Drs. Willem Petrus Salamena, MM. MBA. 

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Purnadi yang akan menempati Jabatan Barunya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. 

Untuk jajaran Sekretariat Daerah, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Drs Suwadji, S.IP., M.Si. digantikan oleh Ir. Untung Sudarto, MT yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Tata Pemerintahan. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO