Menurut Anda, Si Gemuk Ini Seksi, Ataukah......

Menurut Anda, Si Gemuk Ini Seksi, Ataukah...... Byuh byuh byuh..... foto: metro.cu.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Cewek bernama Julianna Mazzei, atau biasa dipanggil Jewelz, menolak program diet karena dia bangga dengan tubuh gemuknya. “Saya tak masalah memakai bikini di pantai, saya merasa diri saya seksi. Terus apa yang salah?,” kata dia dengan pedenya.

Jewelz mengaku kerap diolok-olok saat masih muda karena ukuran tubuhnya yang kelebihan lemak itu. "Saya benci sekolah. Sering sekali saya bolos sekolah, karena saya dibully," katanya.

Ia mengaku baru percaya diri saat usianya menginjak 23 tahun dan lebih menyintai tubuh gemuknya itu. Jewelz mengaku tak ingin timbang badan, karena dia memang menikmati bentuk tubuhnya itu. "Karena saya menemukan tubuh positif, saya belum menimbang berat badan," ujar Jewels.

Jewelz juga mulai berbagi foto dirinya di Instagram yang diselipi pesan inspiratif tentang cinta diri. Dia sekarang memiliki ribuan pengikut yang berterimakasih padanya karena telah memotivasi mereka untuk mulai mencintai tubuh mereka. Ia meminta para pria atau perempuan yang memiliki tubuh gemuk berhenti khawatir tentang ukuran pakaian. "Saya merasa seksi di tubuh saya dan saya merasa seperti seharusnya semua orang," kata Jewelz.

Sebagian besar misi Jewelz adalah merebut kembali kata 'gemuk', mengambilnya kembali sebagai sebuah kata positif, bukan yang dilontarkan sebagai penghinaan.

Menurut Anda, seksikah dia?

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO