Penghujung Januari, Rijalul Ansor Adakan Majelis Dzikir dan Shalawat di 3 Tempat

Penghujung Januari, Rijalul Ansor Adakan Majelis Dzikir dan Shalawat di 3 Tempat Kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kota Surabaya di kantor PCNU Surabaya, belum lama ini. foto: Didi Rosadi/ bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sepekan di penghujung bulan Januari, Rijalul Ansor Kota Surabaya mengadakan Majelis Dzikir dan Shalawat di tiga tempat. Badan otonom di bawah Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya itu melaksanakan kegiatan di tiga tempat berbeda dalam kurun waktu yang berdekatan.

Ketua Rijalul Ansor Kota Surabaya, M. Mundir mengatakan kegiatan majelis dzikir dan shalawat dilaksanakan di Kecamatan Tambaksari dengan tuan rumah Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Tambaksari. Berikutnya di Kecamatan Wonocolo dengan tuan rumah PAC GP Ansor Wonocolo. Selanjutnya di Kecamatan Simokerto dengan tuan rumah PAC GP Ansor Simokerto.

"Alhamdulillah.. di Kecamatan Wonocolo kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat dilaksanakan di Masjid Mapolsek Wonocolo. Ini bukti Ansor bersinergi dengan polisi. Kegiatan ini bertujuan mensyiarkan Islam Aswaja An Nahdliyah dan mencari barokah syafaat Rasulullah Muhammad SAW," tutur Mundir, Rabu (24/1). (mdr/dur) 

Berikut Jadwal Rijalul Ansor :

1. Kamis, 25 Jan 2018 :
PAC Tambak Sari
Masjid Nurul Islam, Kapas Baru I/101 A
Jam 19.30

2. Ahad, 28 Jan 2018
PAC Wonocolo
Masjid Polsek Wonocolo
Jam 19.30

3. Senin, 29 Jan 2018
PAC Simokerto
Masjid Al Hidayah, Simolawang Baru I
Jm 19.30. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO