Lerai Perkelahian, Security Cafe QQQ Tuban Bacok Pengunjung

Lerai Perkelahian, Security Cafe QQQ Tuban Bacok Pengunjung Cafe QQQ Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Lik Il (45), warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban bersimbah darah akibat terkena sabetan benda tajam yang dilakukan salah satu security Cafe QQQ Lantai 2, Jl. Basuki Rahmat No. 55 B, Kelurahan Kebonsari, Kabupaten Tuban, kemarin (23/1).

Security yang melakukan pembacokan adalah Sutrisno (40), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Ia tega menyabetkan benda tajam ke arah tubuh korban ketika korban terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban Lik Il terlibat keributan dengan salah satu pengunjung lain yang tidak diketahui identitasnya. Pelaku berusaha melerai perkelahian tersebut supaya tidak terjadi keributan yang lebih besar.

“Karena tidak digubris oleh kedua orang yang bertikai, pelaku mengambil parang dan mengayunkan ke arah keributan hingga mengenai leher korban,” jelas Agus kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (24/1).

Akibat sabetan benda tajam yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka serius di bagian leher sebelah kiri sepanjang 30 centimeter. Melihat kejadian tersebut, salah satu pegawai café langsung melaporkan ke Polsek setempat dan membawa korban ke RSUD Dr. Koesma Tuban.

“Pelaku telah diamankan bersama barang bukti berupa sebilah parang yang terdapat bekas darah,” ujarnya. Akibat perbuatan yang dilakukan, pelaku diancam dengan pasal 351 KUHP dan atau pasal 354 KUHP tentang penganiayaan. (gun/wan/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO