Bus Masuk Sungai Trosobo, Para Penumpang Berteriak Histeris

Bus Masuk Sungai Trosobo, Para Penumpang Berteriak Histeris Bus mini yang masuk ke sungai Trosobo, kemarin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bus masuk ke kali Trosobo, kemarin (23/1). Bus itu nyemplung setelah oleng ke kiri karena ban kiri depan pecah akibat meletus, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan. 

Bus mini bernopol S 7129 UN arah Surabaya-Mojokerto yang dikemudikan Kamas (64) warga Desa Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto itu masuk parit saat melintas di Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Selasa (23/1).

Sontak saat kejadian, para penumpang dalam bus teriak histeris. Bus yang berisi 12 orang penumpang itu pun mengalami luka-luka. Warga yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan.

Setelah berhasil ditolong dan evakuasi keluar bus, para korban yang mengalami luka-luka dilarikan kepuskemas krian,dan sorenya bisa pulang kembali,

"Dalam bus ada 12 penumpang. Yang mengalami luka ringan ada 8, dan 4 orang masih dirawat di Puskesmas Krian, sementara 4 lainnya, yono (59), Umi Yani (56), Tri Sulistyowati (53), Muhammad Nur Qomarulu, diperbolehkan pulang karena luka lecet-lecet dan memar," kata Kanit Lantas Polsekta Taman Iptu Sugeng Tri Hariyanto.

Dari keterangan sopir, Iptu Sugeng menjelaskan jika kecepatan bus saat melaju sedang-sedang saja. "Karena ban depan bagian kiri meletus, sehingga mengakibatkan bus tersebut masuk sungai," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO