PAC PDIP Kabuh Siap Kawal Gus Syaf hingga jadi Bupati Jombang

PAC PDIP Kabuh Siap Kawal Gus Syaf hingga jadi Bupati Jombang Gus Syaf saat memberikan sambutan di hadapan pengurus PAC PDIP Kabuh. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Jombang yang diusung PDIP dan Hanura Gus Syafiin mengunjungi kecamatan Kabuh, Minggu (21/1). Kedatangan Gus Syaf untuk menghadiri pertemuan dengan para pengurus PAC PDIP Kabuh bertempat di kediaman Parno, Ketua PAC PDIP Kabuh, Desa Dander.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Kabuh PDIP Jombang Parno menyatakan siap mengawal Gus Syaf sampai menjadi Bupati Jombang. Terutama, memenangkannya di Kecamatan Kabuh.

"Apabila DPP sudah menjatuhkan rekomendasinya ke Gus Syaf, maka sudah menjadi kewajiban bagi DPC maupun PAC untuk satu komando. Kami akan mengawal dan segera menyosialisasikan Gus Syaf ke masyarakat Kabuh," ujar Parno.

Hal ini juga ditegaskan kembali oleh ketua DPC PDIP Jombang Marsaid yang ikut mendampingi Gus Syaf. "Karena ini instruksi dari pusat, maka ini tidak hanya menjadi tanggung jawab calon, tapi juga menjadi tanggung jawab struktural partai, mulai dari DPC, PAC, hingga Ranting. Kita harus mengawal, mengamankan, menyukseskan, dan memenangkan pasangan yang diusung PDIP, sanggup?," tegas Marsaid yang langsung disambut koor "Sanggup" oleh para pengurus PAC dan Ranting Kabuh.

Sementara Gus Syaf berterimakasih atas semangat yang diberikan pengurus PAC Kabuh untuk kemenangan dirinya. Ia juga meyakinkan pada pengurus yang hadir bahwa dirinya merupakan putra asli Jombang.

"Saya lahir di Klagen, Ndarurejo, Kecamatan Plandaan, Jombang. Karena itu saya ingin kembali mengabdi ke Jombang dengan mencalonkan diri sebagai Bupati. Untuk itu, apabila saya diberi amanah, saya akan berusaha mengubah Jombang menjadi lebih baik, saya akan buktikan," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Syaf juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Kabuh. (rev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO