Penyandang Disabilitas Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim

Penyandang Disabilitas Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim Khofifah mendapat dukungan dari kaum disabilitas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan penyandang disabilitas turut menyambut hangat kehadiran bakal Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam acara Reuni Akbar Alumni Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang di Waru, Sidoarjo, Minggu (21/1).

Mereka juga berterima kasih bisa hadir dalam pertemuan alumni Bahrul Ulum dari berbagai kabupaten dan kota di Jatim tersebut, sekaligus untuk memberikan dukungan dan doa kepada Khofifah agar terpilih menjadi gubernur Jatim.

"Kami Persatuan Penyandang Cacat Mandiri Sidoarjo berterima kasih, atas ridho Allah bisa menghadiri acara ini. Mari bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar Bu Khofifah bisa menjadi gunernur Jawa Timur," katanya.

Sementara itu Ketua Majelis Pengasuh Ponpes Tambakberas, KH Hasib Wahab Chasbullah mengajak seluruh alumni Tambakberas untuk memenangkan Khofifah di .

"Bu Khofifah ini pernah mondok di Tambakberas, di Fatimiyah. Jadi kalau alumni Tambakberas tidak dukung Bu Khofifah ya kebangetan," katanya yang disambut aplaus hadirin.

Menurut Gus Hasib, 2018 adalah tahun politik. Karena itu, ia meminta alumni Tambakberas memahami arah kendaraan politik dan kontestannya. Termasuk memahami calon gubernur yang akan berkontestasi di Pilgub Jatim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO