Rabu, 20 Februari 2019 00:56

Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan

Selasa, 16 Januari 2018 12:55 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Revol Afkar
Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan
Para relawan pasangan Syahrul makan tumpeng bersama usai peresmian posko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati Jombang Gus Syaf - Mas Choirul (Syahrul) meresmikan posko pemenangan di jalan raya Tembelang, Selasa (16/1). Peresmian posko ini digelar usai kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan jalan Kusuma Bangsa, Pulo Lor.

Sulkan selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Syahrul menyatakan bahwa peresmian posko ini merupakan langkah awal dalam upaya memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini.

"Selain menjadi posko, saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi kepada pasangan Syahrul demi kemajuan Jombang," ujar Sulkan.

Hal senada diungkapkan Ketua I Tim Pemenangan pasangan Syahrul, Marsaid. Ia mengajak para kader maupun relawan untuk optimis bahwa pasangan Syahrul bisa memenangkan Pilkada Jombang. Caranya dengan berjuang dan turun untuk menyapa masyarakat dan menampung keluh kesahnya, sehingga bisa diperjuangkan pasangan Syahrul.

"Saya berpesan kepada pasangan Syahrul dan relawannya agar terus melakukan sambung roso turun ke masyarakat-masyarakat. Mulailah kepada saudara-saudara untuk mengenalkan pasangan Syahrul," imbau pria yang juga Ketua DPC PDIP Jombang ini.

Peresmian posko ini dihadiri para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Hanura, PKPI, serta PBB. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya didoakan oleh KH. Halimi dari Tambakberas. (afk/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...