Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan

Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan Para relawan pasangan Syahrul makan tumpeng bersama usai peresmian posko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati Jombang Gus Syaf - Mas Choirul (Syahrul) meresmikan posko pemenangan di jalan raya Tembelang, Selasa (16/1). Peresmian posko ini digelar usai kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan jalan Kusuma Bangsa, Pulo Lor.

Sulkan selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Syahrul menyatakan bahwa peresmian posko ini merupakan langkah awal dalam upaya memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini.

"Selain menjadi posko, saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi kepada pasangan Syahrul demi kemajuan Jombang," ujar Sulkan.

Hal senada diungkapkan Ketua I Tim Pemenangan pasangan Syahrul, Marsaid. Ia mengajak para kader maupun relawan untuk optimis bahwa pasangan Syahrul bisa memenangkan Pilkada Jombang. Caranya dengan berjuang dan turun untuk menyapa masyarakat dan menampung keluh kesahnya, sehingga bisa diperjuangkan pasangan Syahrul.

"Saya berpesan kepada pasangan Syahrul dan relawannya agar terus melakukan sambung roso turun ke masyarakat-masyarakat. Mulailah kepada saudara-saudara untuk mengenalkan pasangan Syahrul," imbau pria yang juga Ketua DPC PDIP Jombang ini.

Peresmian posko ini dihadiri para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Hanura, PKPI, serta PBB. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya didoakan oleh KH. Halimi dari Tambakberas. (afk/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO