Senin, 19 November 2018 11:09

Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan

Selasa, 16 Januari 2018 12:55 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Revol Afkar
Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan
Para relawan pasangan Syahrul makan tumpeng bersama usai peresmian posko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati Jombang Gus Syaf - Mas Choirul (Syahrul) meresmikan posko pemenangan di jalan raya Tembelang, Selasa (16/1). Peresmian posko ini digelar usai kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan jalan Kusuma Bangsa, Pulo Lor.

Sulkan selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Syahrul menyatakan bahwa peresmian posko ini merupakan langkah awal dalam upaya memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini.

"Selain menjadi posko, saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi kepada pasangan Syahrul demi kemajuan Jombang," ujar Sulkan.

Hal senada diungkapkan Ketua I Tim Pemenangan pasangan Syahrul, Marsaid. Ia mengajak para kader maupun relawan untuk optimis bahwa pasangan Syahrul bisa memenangkan Pilkada Jombang. Caranya dengan berjuang dan turun untuk menyapa masyarakat dan menampung keluh kesahnya, sehingga bisa diperjuangkan pasangan Syahrul.

"Saya berpesan kepada pasangan Syahrul dan relawannya agar terus melakukan sambung roso turun ke masyarakat-masyarakat. Mulailah kepada saudara-saudara untuk mengenalkan pasangan Syahrul," imbau pria yang juga Ketua DPC PDIP Jombang ini.

Peresmian posko ini dihadiri para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Hanura, PKPI, serta PBB. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya didoakan oleh KH. Halimi dari Tambakberas. (afk/ian)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...