Minggu, 19 Agustus 2018 12:31

Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan

Selasa, 16 Januari 2018 12:55 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Revol Afkar
Rapatkan Barisan, Pasangan Syahrul Resmikan Posko Pemenangan
Para relawan pasangan Syahrul makan tumpeng bersama usai peresmian posko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati Jombang Gus Syaf - Mas Choirul (Syahrul) meresmikan posko pemenangan di jalan raya Tembelang, Selasa (16/1). Peresmian posko ini digelar usai kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan jalan Kusuma Bangsa, Pulo Lor.

Sulkan selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Syahrul menyatakan bahwa peresmian posko ini merupakan langkah awal dalam upaya memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini.

"Selain menjadi posko, saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi kepada pasangan Syahrul demi kemajuan Jombang," ujar Sulkan.

Hal senada diungkapkan Ketua I Tim Pemenangan pasangan Syahrul, Marsaid. Ia mengajak para kader maupun relawan untuk optimis bahwa pasangan Syahrul bisa memenangkan Pilkada Jombang. Caranya dengan berjuang dan turun untuk menyapa masyarakat dan menampung keluh kesahnya, sehingga bisa diperjuangkan pasangan Syahrul.

"Saya berpesan kepada pasangan Syahrul dan relawannya agar terus melakukan sambung roso turun ke masyarakat-masyarakat. Mulailah kepada saudara-saudara untuk mengenalkan pasangan Syahrul," imbau pria yang juga Ketua DPC PDIP Jombang ini.

Peresmian posko ini dihadiri para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Hanura, PKPI, serta PBB. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya didoakan oleh KH. Halimi dari Tambakberas. (afk/ian)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...