DPD Golkar Pasuruan Terbitkan Surat Instruksi Pemenangan Pasangan Adjib

DPD Golkar Pasuruan Terbitkan Surat Instruksi Pemenangan Pasangan Adjib Drs Udik Djanuantoro IR dan M. Ashari Hasan (foto kiri), serta surat pernyataan sikap ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan (foto kanan).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  Ketua DPD Partai Golkar Kabupat Pasuruan Ir. Udik Djanuantoro menerbitkan surat pernyataan sikap dan komitmen berupa instruksi untuk Pengurus Harian DPD Partai Golkar Pasuruan Ashari Hasan. Surat ini disampaikan kepada ketua tim Pemenangan Adjib dan para pengurus Golkar agar disosialisasikan hingga tingkat RT.

Surat tersebut menyusul rekom DPP Partai Golkar kepada pasangan calon (paslon) bupati Irsyad Yusuf dan wakil bupati Gus Mujib Imron (Adjib).

Udik mengatakan, surat itu merupakan pernyataan sikap supaya segenap elemen partai Golkar maksimal melakukan sosialisasi untuk pemenangan pasangan Adjib. Pesan sosialisasi yang harus disampaikan kepada hak pemilih yakni tidak golput dan tidak mencoblos kotak kosong atau tidak setuju.

"Pilihlah dan coblos kotak yang ada foto Gus Irsyad dan Gus Mujib atau setuju," ucap Udik.

Udik mengaku, surat yang diterbitkan itu merupakan instruksi dari DPP Partai Golkar supaya dalam pemilukada serentak bisa maksimal. Sehingga, tidak mengecewakan pasangan yang direkom. 

"Saat ini di medsos nampaknya sudah ada gerakan dan saya tidak tahu siapa motor penggeraknya untuk mencoblos dan pemenangan bubung kosong. Namun, gerakan mencoblos bumbung kosong belum menyentuh ke masyarakat kalangan bawah,” jelasnya.

Sebelum bumbung kosong turun ke masyarakat sepatutnya mengintruksikan segenap elemen partai Golkar untuk meminimalisirnya. 

Udik juga berharap partai lain yang merekom juga mensosialisasikan pemenangan pasangan Adji. (par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO