Mantan Wabup Pasuruan Setuju Ning Mila Maju Pilkada 2024

Mantan Wabup Pasuruan Setuju Ning Mila Maju Pilkada 2024 Hj. Nikmah Jamilah (Ning Mila) bersama Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan Eko Suryono, dan kepala desa setempat saat takziah ke rumah salah satu warga, beberapa waktu lalu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wacana running-nya Hj. Nikmah Jamilah atau Ning Mila di Pilkada 2024 mendapatkan respons positif dari Wakil Bupati periode 2003-2008, H. Muzamil Syafi'i. Muzammil mendukung wacana majunya Ning Mila, baik sebagai N1 ataupun N2.

"Bagus-bagus, semoga hasil," kata Muzammil kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kediamannya, di Dusun Karya Bhakti, Desa Gentong, Kecamatan Gading, Kota , Sabtu (13/3).

Menurutnya, Ning Mila adalah sosok perempuan berpengalaman karena pernah menjabat Anggota DPRD Kabupaten periode 2009-2014. Selain itu, juga aktif di berbagai organisasi.

Muzammil yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Jatim juga menilai Ning Mila merupakan sosok yang peduli terhadap kepentingan masyarakat. Hal itu dibuktikan, meski sudah tidak menjabat anggota DPRD atau jabatan lainnya, Ning Mila tetap tanggap dengan keluhan warga.

"Dia itu orang peduli, dan lincah mencarikan sumbangan-sumbangan untuk kebutuhan warga," jelas Muzammil.

"Bagus kalau dia bersedia untuk maju N1 atau N2, karena dia orangnya layak dalam kepemimpinan," tutup Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim itu. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO