Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Syahrul Disambut Tari-tarian Tradisional dan Barongsai

Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Syahrul Disambut Tari-tarian Tradisional dan Barongsai Gus Syaf dan Mas Choirul didampingi jajaran partai pengusung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Gus Syaf - Mas Choirul (Syahrul) yang diusung PDIP dan Hanura resmi mendaftar ke KPUD Jombang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Rabu (10/1).

Diantar ratusan pendukungnya, pasangan Syahrul tiba di kantor KPUD sekitar pukul 15.00. Suasana pendaftaran kali ini begitu semarak, pasalnya begitu tiba, pasangan ini langsung disambut masyarakat dan pendukungnya dengan berbagai hiburan, mulai dari tari-tarian tradisional, barongsai, hingga atraksi banteng-bantengan.

Usai menyerahkan berkas pendaftarannya, Gus Syaf mengatakan bersyukur karena tidak ada kekurangan terhadap dokumen-dokumen administrasi yang dikumpulkannya.

saya diterima dengan baik oleh KPU. Pendaftaran ini saya lakukan semata-mata untuk merubah jombang menjadi lebih baik.

"Berkas lengkap, tidak ada masalah, hanya tinggal soft copy," ujar Gus Syaf.

Dengan mendaftarnya pasangan Syahrul, maka saat ini ada tiga paslon yang resmi mendaftar ke KPUD Jombang. Selain pasangan Gus Syaf - Mas Choirul, sebelumnya pasangan Bu Mun - Sumrambah dan petahana Nyono - Subaidi telah terlebih dahulu mendaftar. Tahap selanjutnya, paslon wajib mengikuti pemeriksaan kesehatan jasmani rohani dan narkoba di RSAL Surabaya pada tanggal 12-14 mendatang. (rev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO