Rekom Hanura Beres, Besok Pasangan Gus Syaf - Khoirul Daftar ke KPUD

Rekom Hanura Beres, Besok Pasangan Gus Syaf - Khoirul Daftar ke KPUD Penyerahan rekom dari Hanura untuk pasangan Syahrul di kantor DPC hanura Jombang. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bakal pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Jombang, Dr. Syafiin - Khoirul (Syahrul) memastikan akan mendaftar ke KPUD di hari terakhir pendaftaran, atau Rabu (10/1) besok.

Ini setelah rekomendasi dari partai Hanura resmi diserahkan kepada pasangan Syahrul. Penyerahan ini dilaksanakan di kantor DPC Hanura Kabupaten Jombang, Selasa (9/1).

Rekom Hanura ini melengkapi rekom dari PDIP yang juga diberikan pada hari yang sama di kantor DPD PDIP Jombang. Rekom dari PDIP dan Hanura sudah cukup bagi pasangan Syahrul untuk mencalonkan diri di Pilkada Jombang dengan jumlah 11 kursi legislatif.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Jombang Kartijo berharap Gus Syaf bisa menata Kabupaten Jombang lebih baik apabila nantinya terpilih jadi Bupati. Ia meminta Gus Syaf menciptakan lapangan pekerjaan dengan mempermudah investor masuk ke Jombang.

"Saat ini pengangguran di Jombang masih sangat banyak, karena itu saya berharap Gus Syaf bisa mempermudah izin bagi investor sehingga para pengusaha bisa berinvestasi di Jombang yang berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan," ujarnya.

"Mudah-mudahan Gus Syaf menjadi Bupati Jombang," ujar Kartijo yang langsung disambut 'Amin' oleh para pengurus DPC dan perwakilan PAC Hanura se-Kabupaten Jombang.

Gus Syaf sendiri mengamini harapan Kartijo. Ia berterimakasih atas dukungan Hanura terhadap dirinya. Karena itu, ia siap memperjuangkan harapan Hanura untuk membawa Kabupaten Jombang lebih baik.

"Saya siap membawa Jombang lebih maju sesuai slogan saya, yakni Adil, Makmur, dan Sejahtera," ujar pria yang 8 tahun berdinas di Istana Kepresidenan ini.

"Syahrul, Syafiin - Khoirul siap merubah Jombang lebih transparan. Ini merupakan panggilan dari masyarakat, saya siap menjawab amanah dari rakyat, sesuai hati nurani rakyat. Saya siap mewakafkan diri untuk Jombang berubah," pungkasnya.

Rencananya, pasangan Syahrul ini akan melaksanakan deklarasi di hotel Yusro, Rabu (10/1) besok, yang dilanjutkan dengan pendaftaran di KPUD setempat. (rev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO