Pilbup Sampang 2018: Gerindra - PKB Bangun Koalisi Duetkan Herman - Parto

Pilbup Sampang 2018: Gerindra - PKB Bangun Koalisi Duetkan Herman - Parto Surat rekomendasi dari Gerindra yang beredar di masyarakat.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang akan maju dalam Pilkada Sampang Juni 2018 mendatang sudah mulai ada titik terang.

Sebelumnya, pasangan H. Hisan - H. Abdullah Mansur (Hisbullah) dari PAN dan Partai Demokrat sudah dideklarasikan akan maju sebagai salah satu kontestan Pasangan Cabup - Cawabup Sampang.

Yang terbaru, beredar surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, untuk pasangan Cabup drh. Hermanto Subaidi dengan Cawabup H. Parto dari Partai PKB.

Surat rekomendasi bernomor 12-511/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 per tanggal 27 Desember 2017 itu ditandatangani Ketua Dewan Pembina / Ketua DPP H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang KH Ach Fauzan Zaini mengakui sebelumnya memang ada pertemuan yang melibatkan struktural partai dan para ulama untuk merestui H. Parto sebagai balon wakil bupati dalam Pilkada tahun 2018.

Sedangkan drh Hermanto Subaidi M.Si merupakan salah satu balon bupati yang sudah diusulkan DPC PKB Kabupaten Sampang lebih awal sebelum menetapkan H Parto sebagai balon wakil bupati

"Karena ada kecocokan serta kesamaan visi dan misi untuk Kabupaten Sampang yang lebih baik, maka telah terjadi komunikasi politik baik di tingkat daerah maupun di pusat dengan Partai Gerindra," ujar KH. Ach Fauzan Zaini

“Saya tidak bisa memastikan 100 persen karena rekomendasi dari DPP PKB belum turun. Namun Isyaallah koalisi PKB dan Gerindra akan terwujud dan dalam waktu dekat rekomendasi dari DPP PKB akan segera turun,” pungkasnya. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO