Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar

Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar Korban saat dilarikan ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di benak Riyanto (46) warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Ia tega membacok wajah Shodikin (50), warga setempat yang juga merupakan kakak iparnya sendiri, Rabu (13/12)

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu warung milik Pingi, warga setempat. Sontak, kejadian tersebut menggegerkan warga seisi warung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban sedang cangkruk di warung. Kemudian, tersangka datang dengan membawa senjata tajam berupa bendo.

Entah bagaimana asalnya, tiba-tiba terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan bendo yang dibawanya.

“Korban mengalami luka terbuka di bagian wajah, akibat sabetan benda tajam,” jelas Agus, Rabu (13/12).

Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Namun, akibat luka yang diderita terlalu parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Dr. Koesma Tuban.

“Sebelumnya memang ada masalah keluarga dengan korban karena faktor ekonomi. Karena merasa sakit hati, kemudian pelaku menganiaya korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan perbuatan penganiayaan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri kepada pemerintah desa setempat. Selanjutnya perangkat desa melaporkan kepada Polsek setempat untuk ditindaklanjuti.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan yang dilakukanya, pelaku harus mepertanggungjawabkan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat 2 KUHPidana,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO