Sabtu, 21 Juli 2018 10:58

Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar

Rabu, 13 Desember 2017 19:59 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar
Korban saat dilarikan ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di benak Riyanto (46) warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Ia tega membacok wajah Shodikin (50), warga setempat yang juga merupakan kakak iparnya sendiri, Rabu (13/12)

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu warung milik Pingi, warga setempat. Sontak, kejadian tersebut menggegerkan warga seisi warung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban sedang cangkruk di warung. Kemudian, tersangka datang dengan membawa senjata tajam berupa bendo.

Entah bagaimana asalnya, tiba-tiba terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan bendo yang dibawanya.

“Korban mengalami luka terbuka di bagian wajah, akibat sabetan benda tajam,” jelas Agus, Rabu (13/12).

Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Namun, akibat luka yang diderita terlalu parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Dr. Koesma Tuban.

“Sebelumnya memang ada masalah keluarga dengan korban karena faktor ekonomi. Karena merasa sakit hati, kemudian pelaku menganiaya korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan perbuatan penganiayaan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri kepada pemerintah desa setempat. Selanjutnya perangkat desa melaporkan kepada Polsek setempat untuk ditindaklanjuti.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan yang dilakukanya, pelaku harus mepertanggungjawabkan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat 2 KUHPidana,” pungkasnya. (gun/rev)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Sabtu, 21 Juli 2018 10:50 WIB
Assalamualaikum ustaz. Saya mau tanya, saya sudah dilamar bulan Februari lalu. Tapi, sampai bulan Juli ini sya belum dinikahkan juga dengan pria yang melamar saya tersebut. Padahal saya sangat ingin dinikahkan sesegera mungkin setelah khitbah. Pih...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...