Minggu, 21 Oktober 2018 11:56

Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar

Rabu, 13 Desember 2017 19:59 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Cekcok Masalah Keluarga, Warga Montong Bacok Muka Kakak Ipar
Korban saat dilarikan ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di benak Riyanto (46) warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Ia tega membacok wajah Shodikin (50), warga setempat yang juga merupakan kakak iparnya sendiri, Rabu (13/12)

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu warung milik Pingi, warga setempat. Sontak, kejadian tersebut menggegerkan warga seisi warung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban sedang cangkruk di warung. Kemudian, tersangka datang dengan membawa senjata tajam berupa bendo.

Entah bagaimana asalnya, tiba-tiba terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan bendo yang dibawanya.

“Korban mengalami luka terbuka di bagian wajah, akibat sabetan benda tajam,” jelas Agus, Rabu (13/12).

Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Namun, akibat luka yang diderita terlalu parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Dr. Koesma Tuban.

“Sebelumnya memang ada masalah keluarga dengan korban karena faktor ekonomi. Karena merasa sakit hati, kemudian pelaku menganiaya korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan perbuatan penganiayaan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri kepada pemerintah desa setempat. Selanjutnya perangkat desa melaporkan kepada Polsek setempat untuk ditindaklanjuti.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan yang dilakukanya, pelaku harus mepertanggungjawabkan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat 2 KUHPidana,” pungkasnya. (gun/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...