Dikunjungi Deputi PAN-RB, Mapolresta Mojokerto Tuai Pujian

Dikunjungi Deputi PAN-RB, Mapolresta Mojokerto Tuai Pujian Deputi saat memberi makan ikan lele. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke , Rabu (6/12). Deputi  tiba di lokasi pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Kapolresta AKBP Puji Hendro Wibowo.

Usai melakukan pengecekan ke sejumlah ruang pelayanan di antaranya ruang SKCK, SPKT, Unit PPA, Diah langsung membuka Deklarasi Santri Tertib Berlalu Lintas (Trias). Ia juga melakukan pecah kendi peresmian penggunaan enam mobil operasional, sidak ke ruangan pelayanan SIM dan ruang Kesehatan. 

Ditanya mengenai mutu pelayanan di Polresta, Diah menyampaikan bahwa dari pengamatan dan penjelasan Kapolresta, standar pelayanan di Polresta semuanya baik.

"Baru saja kami melihat langsung dan mendengar presentasi dari Kapolresta, ternyata banyak juga inovasi terkait peningkatan mutu pelayanan publik disini, secara keseluruhan semuanya baik," jelasnya.

Harapannya, lanjut Diah, semua terobosan pelayanan yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terus disosialisasikan.

Disinggung mengenai perbaikan infrastruktur, pihaknya menyatakan jika di Polresta pembangunannya sudah bagus dan semoga dapat memberikan kesiapan yang cukup tinggi kepada semua anggota dan semua jajaran.

Ada yang menarik dalam kunjungan Deputi Menpan kali ini. Dirinya mengaku terpukau saat berada di area humanis kolam ikan yang berada di lingkungan . "Ternyata ikannya besar-besar dan jumlahnya sangat banyak. Kini salah satu terobosan suasana humanis di lingkungan Kepolisian yang biasa terkesan seram," katanya.

Setelah kunjungan di Polresta, Deputi kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Walikota Mojokerto. Pihaknya langsung ditemui oleh Walikota Mojokerto HM. Mas'ud Yunus bersama jajaran. Usai acara ramah tamah, rombongan langsung diajak ke lokasi pembangunan gedung Pelayan Perijinan Terpadu yang berada di depan Kantor Walikota, ditargetkan selesai di tahun 2017 ini. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO