Diremehkan Suster RSUD Trenggalek, Orang Tua Calon Pasien Jantung Berang

Diremehkan Suster RSUD Trenggalek, Orang Tua Calon Pasien Jantung Berang RSUD Trenggalek. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi layanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Trenggalek dikeluhkan oleh pasien. Kali ini orang tua pasien bayi yang bernama Sony, warga Desa Prambon, Kecamatan Tugu mengeluhkan sikap dan ucapan dari salah satu perawat RSUD yang menyinggung perasaannya.

Berikut kronologinya seperti yang diceritakan oleh Sony. Pagi itu Sony membawa anak balitanya ke untuk mendapat perawatan. Sekitar pukul 06.00 WIB Sony mengaku sudah antre di bagian PAT dan diberitahu untuk menunggu kedatangan dokter hingga pukul 08.00 WIB.

Ternyata setelah pukul 08.00 WIB dokter tidak kunjung datang bahkan ketika ditunggu oleh Sony hingga pukul 11.30 WIB, sang dokter belum juga menampakkan batang hidungnya. 

Pasca penantian tersebut, petugas lantas memanggil Sony untuk mendapatkan perawatan. Alhasil ketika Sony membawa anaknya masuk ke ruangan, ternyata dokter juga tidak ada di tempat.

Sony lantas berusaha bertanya pada salah satu perawat kenapa dokter tidak ada di ruangan. Kemudian perawat menjawab bahwa dokter barusan pindah ruangan baru.

Sony lantas bertanya lagi pada perawat terkait jam kedatangan dokter. Namun, perawat kemudian menjawab pertanyaan Sony dengan kalimat yang menurut Sony menyinggung perasaannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO