Senin, 23 September 2019 08:46

Masyarakat Trenggalek Ramai-ramai Ungkapkan Kekecewaan di Medsos atas Pelayanan RSUD dr Soedomo

Rabu, 06 Desember 2017 14:48 WIB
Wartawan: Herman Subagyo
Masyarakat Trenggalek Ramai-ramai Ungkapkan Kekecewaan di Medsos atas Pelayanan RSUD dr Soedomo
RSUD Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kekecewaan atas pelayanan RSUD dr. Soedomo Trenggalek ternyata tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang saja. Pasca Bangsaonline.com memberitakan terkait keluhan salah satu keluarga pasien jantung yang merasa diremehkan oleh oknum suster, ribuan masyarakat Kabupaten Trenggalek ramai-ramai mengungkapkan pengalaman mengecewakan serupa atas pelayanan rumah sakit plat merah tersebut.

Kekecewaan ini diungkapkan lewat kolom komentar salah satu postingan di grup Facebook Info Seputar Trenggalek. Satu per satu mereka curhat pengalaman mengecewakan selama berobat di RSUD Trenggalek.

Berikut beberapa ungkapan pengalaman pahit netizen atas layanan kesehatan yang mereka terima saat berobat di RSUD Trenggalek.

"Ibuku 2 hari sebelum meninggal juga dirawat disitu dengan keluhan nggak bisa buang angin. 1 malam opname ibukku teriak kesakitan ,tapi tanggapan dokter dan perawat biasa saja tidak ada penanganan kusus. Akhirnya besoknya pihak keluarga berinisiatif untuk memindahkan ibukku ke dr iskak, tapi sayang sudah terlambat karena penangananya kurang saat di Rumah Sakit Trenggalek. Yang saya sesalkan waktu di UGD, dokter bersikap biasa saja dan seolah sakit ibuku nggak parah. Kejadian tahun 2013," tulis salah satu netizen atas nama Helmi Zulfikri.

Pengalaman mengecewakan selanjutnya juga ditulis oleh netizen atas nama Kutheng Ayiech. Dalam komentarnya, Kutheng Ayiech menceritakan pengalaman selama menjadi pasien RSUD Trenggalek hingga mendapat umpatan dari salah satu perawat.

"Jadi ingat ketika 14 tahun yang lalu, sikap dan ucapan perawat yang menyakitkan ketika aku sakit. Kupikir sekian tahun ada perubahan yang lebih baik. Eh ternyata sampai sekarang pelayanannya koq tetep saja dan perawatnya kurang ramah," tulisnya.

BERITA TERKAIT:

Ungkapan senada juga disampaikan oleh seseorang yang menggunakan nama Bayu Asmara. Bayu bahkan mengajak pada masyarakat Trenggalek untuk berobat ke Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung ketimbang berobat ke RSUD Trenggalek.

"Ra usah rame kalau punya saudara, teman, tetangga jangan sampai di bawa ke rumah sakit Trenggalek. Bawa aja ke Iskaq Tulungagung, biaya sama, pelayanan memuaskan," tulisnya. (man/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...