DPRD Kabupaten Malang Siap Menangkan Lomba Paduan Suara Hari Jadi ke-1257

DPRD Kabupaten Malang Siap Menangkan Lomba Paduan Suara Hari Jadi ke-1257 Tim Paduan Suara DPRD Kabupaten Malang foto bersama.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1257, Panitia Peringatan Hari Jadi yang diketuai Tridiah selaku Kepala Dinas Inspektorat Kabupaten Malang, mengadakan lomba Paduan Suara. Lomba yang dipertandingkan secara tim tersebut diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam minggu ini saja, sudah puluhan grup paduan suara yang telah mengikuti babak penyisihan, baik peserta dari tingkat kecamatan maupun dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Setiap tim terdiri dari 17 ASN pria dan wanita.

Sebagai panitia penyelenggara dalam lomba paduan suara kali ini adalah jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang yang sekaligus sebagai juara umum paduan suara tahun lalu.

Dari hasil pantauan BANGSAONLINE pada Rabu (22/11), salah satu peserta grup/tim paduan suara yang tampil cukup memukau peserta lainnya, adalah dari jajaran staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang. Dalam babak penyisihan tersebut, mereka menggunakan kostum batik untuk prianya dan busana warna abu-abu untuk peserta perempuan.

Saat ditemui BANGSAONLINE, Endah yang didapuk menjadi Ketua Tim Paduan Suara staf DPRD Kabupaten Malang itu mengatakan bahwa ia bersama tim sangat berharap bisa menjadi salah satu pemenang dalam lomba kali ini. "Walaupun tidak juara umum tidak masalah, yang penting mendapat nominasi,” harapnya.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena menurutnya tim yang ia pimpin tampil cukup memukau, bagus dan kompak dalam menyanyikan lagu yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara. "Untuk itu semoga pada hari Kamis (23/11) besok, tim kami bisa dipanggil kembali untuk mengikuti babak Final,” pungkas Kasubag Protokol dan Pemberitaan itu. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO