Dump Truk Muatan Batu Bara Terguling di Exit Tol Porong

Dump Truk Muatan Batu Bara Terguling di Exit Tol Porong

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truk bermuatan batu bara L-9773-UH terguling di exit tol Porong, Sabtu (18/11) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian, dump truk muat batu bara seberat sekitar 30 ton ini dari Osowilangun hendak ke Pasuruan. Truk tersebut dikemudikan oleh Poniman (45) warga Pamekasan Madura.

Menurut anggota PJR Tol Jatim II Aiptu Agus R, kecelakaan tersebut terjadi tepat di belokan exit tol Porong arah jalan Arteri. "Karena tempat pijakan pir truk pecah, diduga miring kemudian terguling," kata Aiptu Agus R di lokasi kejadian, Sabtu (18/11/2017).

Lebih lanjut Agus menegaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, sampai saat ini hanya mengalami kepadatan arus lalin, Porong padat merayap," tegasnya.

Proses evakuasi truk membutuhkan waktu yang cukup lama, karena muatan batu bara harus dipindahkan terlebih dahulu.

Sementara itu menurut pengakuan sang sopir, Poniman, bahwa sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan ada kerusakan pir. "Saya setiap kirim batu bara ke Pasuruan dengan kendaraan ini dan muatannya ya sama, mungkin ini lagi apes mas," ujarnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO