Wakapolres Pasuruan Jenguk Pengidap Kanker Lidah di Purwosari

Wakapolres Pasuruan Jenguk Pengidap Kanker Lidah di Purwosari Warga yang mengidap penyakit kanker lidah mendapat  kunjungan Wakpolres.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Erik (24 th) warga dusun Pucangan, desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari yang mengidap penyakit kanker lidah, mendapat atensi sosial dari Kepolisian setempat. Ia mendapat kunjungan dari Wakapolres Pasuruan, Kompol Herlina SIK, MH.

Penyakit yang diderita korban sejak usia dini ini sebelumnya memang ramai di dunia media sosial. Hal inilah yang kemudian membuat Kompol Herlina ingin mengunjungi Erik langsung.

Aksi sosial Waka Polres tersebut disambut baik oleh keluarga Arik dan orang-orang yang selama ini ikut memperjuangkan Arik. Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres tidak sendirian, tapi ia didampingi Dokkes dr. Patria guna mengecek kondisi kesehatannya serta memberi santunan kepada keluarga. Tak tanya itu saja, pihak juga berusaha membantu pengobatannya.

“Semoga dengan upaya ini saudara Arik segera dapatnya dilakukan penanganan medis. Ke depan kami akan coba kawal dalam pengobatan saudara Arik,” ucap Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso, SH, yang juga turut mendampingi Wakapolres. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO