Kapolres Pasuruan Tinjau Langsung Pos Pantau Pelaksanaan Ops Zebra Serentak

Kapolres Pasuruan Tinjau Langsung Pos Pantau Pelaksanaan Ops Zebra Serentak Kapolres Pasuruan AKBP Raydian didampingi Kasatlantas AKP Erika, Kanitlantas Pandaan AKP Sukianto dan Kanit Turjawali Ipda I Gede, saat meninjau lokasi pos pantau Ops Zebra. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 yang sudah berjalan dua hari ini, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. mengecek langsung Pos Pantau, Kamis (02/11/2017) pagi tadi. 

Salah satunya yang dikunjungi adalah Pos Pantau yang berada di simpang empat Taman Dayu, yang berada di pintu keluar tol dari arah Surabaya. Simpang ini merupakan salah satu jalur utama yang sangat perlu diantisipasi mengingat jalur ini sering terjadi kemacetan panjang, terutama di saat long weekend.

“Pengecekan ini merupakan kesiapan kita dalam Operasi Zebra Semeru 2017, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam ketertiban arus lalu lintas, dan untuk mengurangi laka lantas yang berada di wilayah hukum ini,” ujar Kapolres.

Kasatlantas AKP Erika Purwana Putra, SH., S.I.K, menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan matang dalam Operasi Zebra Semeru 2017 ini. "Terutama dalam kemacetan arus yang terjadi terutama di simpang empat Taman Dayu ini, sudah kami siapkan rekayasa lalu lintas apabila terjadinya kemacetan," terangnya saat mendampingi Kapolres.

“Selain untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas dalam operasi ini, dalam penindakan di lapangan harus tegas, tapi harus tetap humanis,” pungkasnya. (psr4/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO