Nyekar ke Makam Bung Karno, Khofifah Disambut Spanduk: "Selamat Datang Calon Gubernur"

Nyekar ke Makam Bung Karno, Khofifah Disambut Spanduk: "Selamat Datang Calon Gubernur"

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial Indar Parawansa Minggu (15/10) pagi nyekar ke makam Bung Karno, di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar. Yang berbeda dari kedatangan kali ini, ia disambut spanduk bertuliskan "Selamat Datang Calon Gubernur Jatim 2018-2023 Indar Parawansa, Jawa Timur makin makmur dan sejahtera".

Spanduk itu dibentangkan oleh puluhan pemuda dan pemudi yang mengatasnamakan relawan arek Jatim.

Koordinator aksi, Mahatir Muhamad mengatakan, aksi membentangkan spanduk ini adalah sebagai salah satu bentuk dukungan kepada , untuk maju sebagai calon Gubernur Jatim.

"Bu adalah sosok perempuan yang cerdas dan cekatan. Apalagi beliau sekarang adalah menteri sosial sehingga kami berharap dengan bekal dan pengalaman beliau ke depan bisa membawa perubahan untuk Jawa Timur," jelas Aim Muhamad kepada wartawan.

Selain memiliki integritas untuk memajukan Jatim, juga mendapatkan dukungan dari para ulama di Jatim. Aim juga menegaskan, relawan Arek Jatim tidak hanya dari remaja Islam saja. Namun mereka juga menggandeng remaja lintas agama untuk bersatu mendukung , sebagai calon Gubernur Jatim.

"Kami akan mengajak semua pemuda lintas agama untuk mendukung sebagai calon Gubernur Jatim," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO