Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Pencari Rumput di Gandusari Blitar

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Pencari Rumput di Gandusari Blitar Mayat wanita tanpa identitas di perkebunan PT Kismohandayani Gandusari saat berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pencari rumput di areal perkebunan PT Kismohandayani Blok F Desa Soso, Gandusari dikejutkan dengan sesosok mayat wanita yang sudah mulai membusuk saat sedang mencari rumput. Mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Agus (28) warga Dusun Tegalrejo, Desa Semen.

Awalnya ia mencium bau busuk. Agus pun mencari sumber bau dan menemukan mayat wanita berpakaian atasan kaos hitam dan celana jeans selutut yang kondisinya sudah membusuk. Agus kemudian melaporkan temuannya ke petugas keamanan kebun yang diteruskan ke Polsek Gandusari.

"Setelah mendapatkan laporan pada Minggu (8/10) sore, petugas kepolisian langsung menuju tempat kejadian. Lokasi ditemukannya sesosok mayat tersebut sangat sulit dijangkau selain hanya jalan setapak, jika hujan jalannya juga sangat licin. Sehingga petugas dari Polres baru bisa mengevakuasi beberapa jam setelah mayat ditemukan," ungkap Kapolres AKBP Slamet Waloya, Senin (9/10).

Lanjut Kapolres , saat ditemukan, kondisi mayat yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu sudah membusuk. Terutama bagian wajah sehingga sulit dikenali. Apalagi tidak ditemukan identitas maupun barang petunjuk lain di dekat korban. Petugas kepolisian langsung membawa mayat itu ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk autopsi. Juga untuk mengetahui identitas korban.

"Didekat ditemukannya tubuh korban sama sekali tidak ada identitas maupun penunjuk lain. Hanya sebuah sandal jepit berwarna biru," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO