Masuki Musim Hujan, Pavingisasi TMMD di Tremas Dikebut

Masuki Musim Hujan, Pavingisasi TMMD di Tremas Dikebut Eskavator yang didatangkan untuk membantu perataan tanah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com – Memasuki musim hujan pengerjaan pemasangan paving dalam TMMD di dusun Tremas, Kelurahan Karanganyar, Ngawi dipercepat. Caranya, TNI mendatangkan alat berat eskavator untuk mempercepat proses pengerukan, perataan dan pemadatan tanah.

Dan SSK TMMD Ke 100 Kapten Inf Kasi mengatakan, eskavator/bego tersebut sengaja didatangkan ke lokasi TMMD di Dusun Tremas Karanganyar adalah untuk membantu memperlancar proses pengerjaan Paving Jalan Desa Sepanjang kurang lebih 1500 meter. Lokasi tersebut saat ini sudah memasuki musim hujan sehingga dikawatirkan pengerjaan paving tidak akan selesai tepat waktu kalau sudah hujan.

"Alat berat ini sengaja kita datangkan kemari untuk membantu TNI dan warga dalam mengerjakan paving jalan. Kita harapkan, begitu sudah masuk musim penghujan penuh, pemasangan paving selesai,”ungkap Kapten Inf Kasi.

Selain itu Kapten Inf Kasi mengungkapkan, usai diperbantukan di Tremas, nantinya Eskavator/Bego tersebut juga akan di bawa ke Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, karena disana saat ini juga sedang dikerjakan Paving jalan sepanjang 800 meter, yang juga merupakan bagian dari TMMD Ke 100 Kodim 0805/Ngawi. (*/ns)

Sumber: *Penrem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO