Bonek dan PSHT Semampir Dipertemukan di Makoramil

Bonek dan PSHT Semampir Dipertemukan di Makoramil Pertemuan Bonek dan PSHT di Makoramil Semampir.

SURABAYA, BANGSAOLINE.com - Danramil 0830/02 Semampir, Surabaya menggelar pertemuan Pengurus dengan Koordinator di Aula Makoramil 0830/02 Semampir, Jumat (6/10) malam.

Pertemuan dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag. Turut hadir dalam pertemuan yang dikemas dalam acara silaturahmi itu Polsek Semampir. Pertemuan dimaksud untuk menetralisir suasana agar perseteruan dengan tidak terus berlanjut.

Danramil 0830/02 Semampir mengimbau pada pihak dan pihak Mania agar sama-sama menahan diri dan jangan terbawa emosi sesaat. Karena hal itu bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya minta semua legowo. Jangan sampai kejadian buruk ini berkelanjutan. Jadikan perbedaan itu menjadi wahana untuk saling mengisi segala kekosongan dan saling melengkapi segala kekurangan dalam segala hal. Jalinlah persatuan dan kesatuan berasaskan Bhineka Tunggal Ika,”pungkas Danramil.

Pengurus Sdr. Siswanto dan juga Koordinator Mania wilayah Semampir Sdr. Dicky Rizal sepakat untuk saling menjaga kamtibmas dan menganggap kejadian yang sudah itu sebagai pelajaran buruk yang tidak boleh terulang kembali. (*/ns)

Sumber: *Penrem 083

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO