Bupati Sambari Gowes Bareng dalam Rangka Meriahkan HUT TNI

Bupati Sambari Gowes Bareng dalam Rangka Meriahkan HUT TNI Bupati Sambari saat melepas gowes.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto didampingi Sekda Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi bersama Komandan Kodim 0817 Letkol Kav. Widodo Pujianto serta Kapolres AKBP Boro Windu Danandito nggowes bareng, Jumat (6/10/2017).

Gowes bersama tersebut untuk menjalin keakraban antara pemerintah, institusi TNI, Polri dan masyarakat dalam rangka memeriahkan perayaan HUT TNI ke-72 tahun.

Gowes yang menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer ini diberangkatkan oleh Bupati Sambari di halaman Kodim , Jalan RA. Kartini, Kebomas. Rute yang dilalui para peserta adalah Jalan R.A Kartini - Jalan Veteran - Putri Cempo - Jalan Sunan Giri - Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo dan finish di halaman Polsek Kebomas.

Adapun jargon HUT TNI yang ke-72 kali ini adalah "Bersama Rakyat, TNI kuat".

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi langkah TNI dan Polri yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan bersama masyarakat, sehingga situasi aman dan kondusif di selalu terjaga dengan baik. “Kami ingin kebersamaan dan keakraban seperti ini dapat terus terjalin. Tidak hanya dalam acara gowes saja, namun dalam berbagai situasi dan kondisi,” paparnya.

Sementara Dandim 0817 Letkol Kav. Widodo Pujianto menyatakan bahwa kegiatan gowes selain  untuk menjaga kebugaran, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota TNI dan Polri, Pemerintah, serta masyarakat. “Kami senang dengan suasana yang saling berbaur dan bercengkrama seperti ini,” pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO