Air Panas Padusan Dijejali Pengunjung

Air Panas Padusan Dijejali Pengunjung ?Wisata Air Panas Pacet di hari akhir libur lebaran kemarin. Foto:gunadhi/BANGSAONLIN

MOJOKERTO (bangsaonline) - Pada akhir liburan lebaran, wisata Air Panas Padusan Pacet Mojokerto menjadi tempat berlibur favorit. Sabtu (02/08) dan Minggu (03/08) pengunjung obyek wisata di lereng Gunung Welirang ini mencapai 7 ribu orang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Mojokerrto, Didik Kusnul Yakin, Minggu (03/08) mengatakan, sejak H + 2 lebaran kemarin, jumlah pengunjung obyek wisata yang juga wana wisata itu terus meningkat.“Jumlah pengunjung bisa mencapai 5 ribu sampai 7 ribu orang,” ungkap Didik.

Menurutnya, perekiraan itu karena pada hari minggu ini adalah hari terakhir liburan, baik PNS maupun anak sekolah. Selain itu kapasitas wisata air panas tidak bisa menampung lebih dari 7 ribu pengunjung.

Sementara untuk tiket masuk air panas pacet diterapkan tarif hari libur sepertinya tak menghalangi animo pengunjung. Loket tiket tempat wisata air panas sebesar Rp 12.500 per orang, dan masuk pemandian atau kolam air panas dan kolam renang sebesar Rp 10.000 per orang itupun selalu tampak antrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO