Direkomendasikan Gubernur Khofifah, Inilah Keindahan Wisata Toron Samalem di Pamekasan

Direkomendasikan Gubernur Khofifah, Inilah Keindahan Wisata Toron Samalem di Pamekasan Seorang pengunjung berpose dengan latar belakang pohon sakura di Wisata Kampoeng Toron Samalem.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten , layak dijadikan jujukan bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

ini bahkan direkomendasikan oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indra Parawansa untuk dikunjungi. Gubernur mempromosikan wisata tersebut lewat akun resmi Instagramnya.

ini memiliki banyak spot foto yang bagus dan menarik. Bahkan, tak sedikit foto model yang mengunjungi tempat ini hanya untuk menjadikan keindahannya sebagai spot foto.

Bahkan, juga dikunjungi wisatawan asing.

ini dibangun dari bekas penggalian tambang batu yang tidak terurus. Kemudian disulap menjadi objek wisata dengan tetap mempertahankan kealamiannya.

Ada sejumlah fasilitas di Kampoeng Toron. Antara lain tempat istirahat seperti gubuk khas pedalaman, kolam renang, hingga pohon sakura layaknya di Jepang.

"Tempatnya menarik dan banyak spot foto yang bagus, yang tidak kalah bagusnya dengan kota-kota besar lainnya mas," jelas Rina, salah satu pengunjung dari Sumenep, Jumat (28/4/2023).

Bahkan, di sana juga tersedia makanan ringan yang dapat dinikmati bersama keluarga besar sambil melihat keindahannya. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO