Pemkab Mojokerto Garap Pasar Wisata Pacet

Pemkab Mojokerto Garap Pasar Wisata Pacet Bupati MKP.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tak hanya Pemkot, Kabupaten Mojokerto fokus pada peremajaan pasar tradisional. Tahun ini, Pemkab Mojokerto melakukan pembangunan pasar Wisata Pacet Kabupaten Mojokerto. Dalam proyek senilai Rp 2 miliar ini, sekarang sudah masuk tahap pengecoran lantai 2.

Pelaksana proyek CV Pilar Mas Mukti, Banjar Agung, Puri ditarget menyelesaikan pasar wisata ini pada 15 Desember 2017.

Heru Yono. penanggung jawab kontraktor CV Pilar Mas Mukti mengaku optimis proyek akan selesai sebelum jatuh tempo. “Kontraknya sampai 15 Desember, tapi kami optimis akan selesai sebelum jatuh tempo,” kata Heru Yono.

Yono juga mengatakan, kios di Pasar Wisata ini ada sekitar 30 stand, saat ini masuk tahap pengecoran dan pemasangan rangka atap.

Sementara itu, ditemui terpisah, Bambang Purwanto, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto mengatakan, Pasar Wisata Pacet ini dibangun dua tahap. Tahap pertama selesai bulan Desember, dilanjutkan tahap kedua tahun 2018. Pasar Wisata Pacet dibangun dua lantai, lantai bawah untuk stand sayur dan buah, lantai dua untuk kuliner. Lokasinya dilahan bekas terminal Pacet, jalan utama dari arah Mojosari. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO