Warga Kepuhkembeng Jombang Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

Warga Kepuhkembeng Jombang Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Maskur (34), warga Dusun Jajar Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan, meregang nyawa dengan cara mengenaskan, Jumat (15/9) pagi. Ini setelah dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas saat melintas di Jl Soekarno-Hatta Jombang. Tubuhnya tergilas roda truk gandeng di jalan nasional tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban melintas dengan mengendarai sepeda motor Vario nopol S-5144-ZS, dari arah barat ke timur. Mendekati lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului sepeda angin yang dikayuh Nariono (61), warga Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kota yang melaju di depannya.

Namun karena terlalu mepet, keduanya sempat bersenggolan. Nahas bagi Maskur yang jatuh ke arah kanan. Pada saat bersamaan melaju sebuah truk gandeng Hino bernomer polisi B-9557-BQA yang berjalan searah di belakang korban.

Seketika itu tubuh korban tergilas roda belakang truk yang dikemudikan Kusnan (54), warga Dusun Mangunan Desa Selosari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Kemudian sejumlah pengendara lain yang melintas langsung melaporkan peristiwa ini ke pos polisi terdekat.

Tak lama kemudian petugas unit laka yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Jombang sekaligus mengurai arus kendaraan yang sempat macet.

"Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka cukup parah. Sedangkan pengendara sepeda angin mengalami luka ringan. Pengemudi truk berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor satlantas untuk proses penanganan selanjutnya," ungkap Sulaiman. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO