Awal Mulus di Babak 12 Besar, Persibo Cukur Persenga Nganjuk 5-1

Awal Mulus di Babak 12 Besar, Persibo Cukur Persenga Nganjuk 5-1 foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Langkah Bojonegoro di babak 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur cukup cemerlang. Di awal laga menjamu Persenga Nganjuk di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu sore (3/9) para punggawa Laskar Angling Dharma berhasil menggunduli Persenga 5-1.

Anak asuh I Putu Gede itu tampil trengginas sejak awal babak pertama. Maklum, selain bermain di hadapan ribuan pendukungnya, para pemain, pelatih dan manajemen punya target besar, yakni lolos 32 Nasional liga 3. Sehingga rasa semangat dan bermain maksimal ditampilkan Habib Syukron dkk.

Di babak pertama, unggul 3-1 melalui kaki Nugroho Fathur, M. Irawan dan Angga Pratama. Dua gol tambahan tercipta di babak kedua melalui kaki Restu Gunawan dan Hasan Basri.

Kemenangan besar ini tentu menjadi modal bagus bagi anak asuh I Putu Gede. Pasalnya, pada tanggal 10 Oktober besuk akan bertandang ke markas Perseta Tulungagung dan ke kandang Persenga Nganjuk.

"Kita harapkan setelah kemenangan ini mereka tambah percaya diri. Sering kita ingatkan agar tidak menyepelekan lawan. Karena semakin mengerucut lawan kita semakin berat," ujar Arsitek , I Putu Gede.

Sekadar diketahui, di babak 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur ini tergabung di group I bersama Perseta Tulungagung dan Persenga Nganjuk. Hanya satu tim yang bakal melenggang ke babak perempat final, yakni juara grup. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO