Bupati Sidak Pasar Tradisonal, Harga Normal

Bupati Sidak Pasar Tradisonal, Harga Normal

TULUNGAGUNG (bangsaonline) - Bupati Syahri Mulyo, SE, M.Si didampingiWakil Bupati (Wabup) Drs. Maryoto Birowo, MM dan Kepala SKPDterkait lingkunganPemkab melakukan pemantaun secara langsung didua pasar tradisional, yaitu Pasar Bandung dan Pasar Ngemplak,Rabu(23/07) kemarin.

"Alhamdulillah harga kebutuhan bahan pokok dipasaran menjelang lebaran masih normal dan harganya masih terjangkau oleh warga masyarakat menengah kebawah,"ujar Bupati Syahri Mulyo,.

Konsumen yang akan belanja di kawasan pasar tradisional tidak menjadikan bebankarena harga tidak melambung tinggi.

Dalam sidak tersebut, seperti biasa Bupati Syahri Mulyojuga mengadakan dialog dengan beberapa pedagang serta pembeli. Rata-rata, mereka merasa senang karena bisa bertemu langsung dengan Bupati sehinggabisa menyampaikan beberapa hal untuk kemajuan pedagang yang ada di pada umumya.

"Harga kebutuhan sembako masih tergolong normal.Hargakebutuhan pribadi seperti baju dan perlengkapan lainya tetap sama pada bulan lalu sebelum puasa, Untuk kebutuhan dapur seperti harga telur ayam juga tidak terlalu naik hanya selisih sedikit,"kata Ratih (30) salah satu pengunjung pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO