33 Pejabat Pemkab Malang Dimutasi

33 Pejabat Pemkab Malang Dimutasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, MT memimpin Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Asministrator Pemerintah Kabupaten Malang di ruang Anusapati, Selasa (8/8) pagi. Sebanyak 33 pejabat secara bergantian menandatangani berita acara dan menyerahkan memori jabatan sebelum kemudian mulai menjalankan tugas baru.

Acara diawali penandatanganan berita acara sertijab oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sertijab ini antara lain, untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan dari Ir. Djaka Ritamtama, MM kepada Ir. Endang Retnowati, jabatan Kepala Bagian Asministrasi Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah, Dr. Rachmat Hardijono, S.Sos, M.Si kepada Ir. Dwi Siswahyudi, MT. Selain itu, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Dr. M. Hidayat, MM. MPd kepada Wahyu Kurniati, SS, M.Si, dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah dari Dr. Budiar, M.Si kepada Drs. Suwadji, S.IP, M.Si.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, MT mengucapkan "Selamat" kepada para pejabat yang mengikuti sertijab. Ia berharap di tempat barunya, para pejabat segera bekerja sesuai amanah.

Sementara Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna mengingatkan para pejabat agar bekerja sesuai visi misi Kabupaten Malang. "Jangan malu bertanya kepada bawahan. Saya pun tidak malu untuk bertanya kepada para kabid, asisten karena saya sendiri juga belajar," pintanya.

"Optimalkan dan sinergikan semua potensi yang ada dalam rangka bersatu mewujudkan rakyat Kabupaten Malang sejahtera berlandaskan misi visi Madep Manteb Manetep yang kita canangkan bersama. Selamat bertugas dan amanah menjalankan jabatan baru yang sudah diputuskan pimpinan," pungkasnya. (thu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO