Kloter Terakhir CJH Asal Tuban Diberangkatkan

Kloter Terakhir CJH Asal Tuban Diberangkatkan Wabup Tuban Noor Nahar (bawa bendera) saat memberangkatan CJH kloter 21. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Calon Jemaah Haji (CJH) Tuban yang tergabung dalam kloter 21 diberangkatkan oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein dari halaman Pemkab Tuban menuju Asrama Haji Surabaya, Rabu (2/8).

Pemberangkatan CJH ini merupakan lanjutan dari pemberangkatan CJH kloter 16 dan kloter 17 Kabupaten Tuban, yang telah diberangkatkan kemarin dari Pendopo Krida Manunggal Tuban.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sebanyak 23 CJH dari kloter 21 itu diberangkatkan setelah menunaikan shalat dzuhur berjemaah di Musala Al-Furqon Pemkab. 

Tidak ada pesan khusus yang disampaikan Wabup kepada CJH dalam pemberangkatan kali ini. Wabup hanya mendoakan kepada seluruh jamaah agar selamat baik saat berangkat dan pulang juga. "Semoga menjadi haji yang mabrur," ujar Wabup.

Sebelum pemberangkatan CJH kloter 21 ini, keluarga jamaah dipersilakan masuk ke halaman Pemkab untuk ikut mengantar. Kondisi ini berbeda dengan pemberangkatan CJH kloter 16 dan 17 yang hanya memperbolehkan 1 orang perwakilan keluarga CJH sebagai pengantar. Hal ini lantaran jumlah CJH kloter 16 dan 17 lebih banyak. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO