Family Gathering PWI Tuban di Wahana Wisata Prataan, Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

Family Gathering PWI Tuban di Wahana Wisata Prataan, Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan Para wartawan Tuban usai mengikuti outbond, menambah kekompakan dan kebersamaan. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menggelar Family Gathering dan Outbond, Minggu (23/7) kemarin. Dipandu oleh tim outbond dari Watuagar Adventure Team, acara itu berlangsung di Wahana Wisata Prataan, Desa Wukiharjo, Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Acara tersebut merupakan bagian dari penutupan serangkaian kegiatan HPN . Sebelumnya juga menggelar donor darah, pengobatan gratis, tanam pohon, dan UKWi.

"Terimakasih kepada pengelola wahana wisata Prataan yang telah memberi fasilitas untuk acara ini," ujar Ketua Pipit Wibawanto dalam sambutannya. 

Di tempat yang sama, Kepala Pengelola Wahana Wisata Perataan, Darmuka menyambut para anggota . "Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan , semoga dapat mengikuti setiap kegiatan outbond yang dilaksanakan. Silakan menikmati fasilitas yang ditawarkan di wahana wisata Prataan, ada outbond, spot selfie, flying fox, pemandian air hangat, dan penangkaran rusa dan alunan musik yang disediakan oleh pengelola," ucapnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO