Komisi II DPR RI Kunker ke Mapolda Jatim

Komisi II DPR RI Kunker ke Mapolda Jatim Jalannya rapat kerja dengar pendapat. Foto: anastasia/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Kerja Rombongan Anggota Komisi II DPR RI ke Jatim disambut Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, didampingi Pejabat Utama Kapolres jajaran Polda Jatim, Depkumham, BNP Provinsi Jatim, diRupatama Mapolda Jatim, Jumat (21/07/2017)

Ketua Rombongan Desmond Junaidi Mahesa, membawa22 orang Anggota Komisi II DPR RI, untuk melaksanakan Rapat Kerja Dengar Pendapat tentang Penanganan Peredaran Gelap Narkoba di Jatim, serta penanganan Lapas terhadap pelaku Narkoba.

Dasmon mengatakan, Polda Jatim bisa dijadikan perbandingan dan contoh Polda lainnya, dalam penanganan kasus narkoba yang semakain marak. “Tindakan-tindakan yang signifikandilakukan Polda Jatim dan BNN dalam memerangi narkoba di wilayah ini,” kata Desmond.

Mengenai kasus peredaran narkoba yang ada di dalam Lapas, Desmond menyatakan, “Tidak mungkin ada perdaran narkoba di dalam lapas, kalau pihak Lapas, Dir Narkoba dan BNN bekerja secara benar.”

Peredaran narkoba selama ini hanya disoroti dari jalur udara, sedangkan dari jalur laut dan darat kurang diperhatikan. (sby4/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO