Halal Bihalal di Pemkot Kediri Berhadiah Laptop

Halal Bihalal di Pemkot Kediri Berhadiah Laptop Pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Kediri saat menggelar halal bihalal. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Kediri langsung melaksanakan halal bihalal bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (3/7). Yang menarik, halal bihalal yang digelar Pemerintah Kota kediri ini menyiapkan hadiah berupa laptop dan smartphone.

Tak hanya menyediakan hadiah, Pemerintah juga menggelar pameran foto kegiatan selama bulan Ramadan dan Hari raya Idul Fitri yang dibuka Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar dan Wawali Lilik Muhibah. Pameran foto ini menampilkan 32 foto kegiatan selama Bulan Ramadhan hingga Lebaran yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri.

Sebelum mengantre untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Kota Kediri ini, ribuan pegawai telah mendapat kupon untuk memilih foto favorit. Kemudian kupon tersebut diundi untuk mendapat hadiah dari sponsor Raja Komputer, Shakila Salon dan Spa, Dapur Dek Lulu, Kedai Digital dan Foster.

Dalam kesempatan ini, Sugino dari PD. Pasar Kota Kediri beruntung mendapatkan satu buah notebook serta Iman Indra dari Bagian Hukum mendapatkan satu buah smartphone.

Selain dihadiri jajaran Forkopimda Kota Kediri, halal bihalal ini juga dihadiri FKUB serta ribuan pegawai dan pejabat mulai tingkat lurah hingga.

“Minal aidzin, mohon maaf ya,” ungkap wali kota berusia 37 tahun ini kepada satu per satu pegawai saat halal bi halal.

Usai melakukan halal bihalal dengan ribuan pegawai di lingkungan Pemrintah Kota, Mas Abu dan Ning Lik, jajaran Forkopimda, dan FKUB melakukan halal bi halal ke Ulama dan Umaro’. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri mengunjungi KH. Anwar Mansur dan KH. Ilham Nadzir. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO