Pastikan Keamanan Pengunjung, Tim Anti Bandit Patroli di KBS

Pastikan Keamanan Pengunjung, Tim Anti Bandit Patroli di KBS Tim Anti Bandit saat patroli di dalam KBS. foto: Abidin suarasurabaya.net

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dipimpin Iptu Arief Ryzki Wicaksono selaku Kasubnit Jatanras, Rabu (28/6/2017) siang tadi Tim Anti Bandit Satreskrim melakukan patroli di destinasi wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Iptu Arief mengatakan, dalam patroli kali ini pihaknya menerjunkan 10 anggota yang dibagi menjadi dua tim, yakni di dalam KBS dan di luar KBS. Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan masyarakat saat berlibur di tempat wisata.

"Kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada keselamatan diri dan barang berharganya saat di keramaian. Kami juga koordinasi dengan Humas KBS, sejauh ini tidak ada tindakan kejahatan atau pengunjung yang kecopetan di dalam," ujarnya.

Untuk di luar KBS, Arief mengatakan mengungkapkan pihaknya patroli di beberapa lahan parkir. Hasilnya, tim tidak mendapati adanya pungutan liar oknum juru parkir. Sebab, sejak pagi Dishub Kota Surabaya juga telah menertibkan juru parkir liar di kawasan KBS.

"Kami juga mengantisipasi pungutan liar di tempat parkir. Tapi, tadi sepertinya sudah diamankan dan dijaga betul oleh teman-teman Dishub kota Surabaya," ujarnya. (irw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO