Besok Lebaran, Warga Pangkur Ngawi Malah Bunuh Diri di atas Pohon Waru

Besok Lebaran, Warga Pangkur Ngawi Malah Bunuh Diri di atas Pohon Waru Keadaan korban sebelum dievakuasi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sabtu (24/06) pagi tadi Dusun Ngesrep, Desa Paras, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan ditemukannya seorang warga tewas dalam keadaan mengenaskan, yakni gantung diri. Korban diketahui atas nama Rasi (43), warga setempat.

Korban bunuh diri di pohon waru yang terletak tepat di belakang rumahnya menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan ke lehernya. Peristiwa ini diperkirakan dilakukan korban usai sahur.

Sementara jasad korban sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Dimin (60) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat Dimin hendak ke belakang rumah, namun ia melihat ada orang yang tergantung di pohon waru. Saat didekati, ia terkejut lantaran yang tergantung adalah tetangganya, Rasi.

Seketika Dimin memberitahukan pada warga dan melaporkan kejadian tersebut pada perangkat desa setempat dan diteruskan ke kantor Polsek Pangkur.

Tidak waktu lama petugas polsek pangkur bersama tim medis mendatangi TKP. Menurut keterangan dari beberapa warga, diduga korban nekat gantung diri karena depresi.

"Korban meninggal murni karena bunuh diri dan ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan, kemungkinan korban mengalami depresi," jelas AKP Samudji Kapolsek Pangkur pada Bangsaonline.com, Sabtu (24/06/2017).

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga telah menerima kematian korban yang disebabkan bunuh diri. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO