Peringati Ulang Tahun Persebaya ke-90, Kapolrestabes Surabaya Buka Bersama Ribuan Bonek

Peringati Ulang Tahun Persebaya ke-90, Kapolrestabes Surabaya Buka Bersama Ribuan Bonek

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ribuan Suporter Persebaya Surabaya, Mania, Senin Sore (19/06/17) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB memadati halaman Mapolrestabes Surabaya. Selain dan Bonita, tampak juga para pemain Persebaya Surabaya sekaligus pentolan suporter Persebaya seperti Andie Peci.

Mereka datang ke Mapolrestabes Surabaya untuk memenuhi undangan dari Kapolrestabes Surabaya dalam rangka kegiatan buka bersama sekaligus ajang silaturahim antara kepolisian dan para suporter kebanggaan arek-arek Suroboyo ini.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang diselenggarakan ini adalah ajang untuk saling bersilaturahim, bertatap muka sekaligus saling asah, asih dan asuh. Bagaimanapun juga Mania merupakan salah satu pilar yang ada di Kota Surabaya yang berperan menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada dulur-dulur se-Kota Surabaya. Selamat Datang di kantor polisi kita semua, kantor polisinya masyarakat Kota Besar Surabaya,” tutur Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Lanjut Kombes Pol M. Iqbal, Mania sejak 17 Januari 2017 yang lalu telah menyatakan sikap untuk berubah, yakni “Wani Tertib”. Diharapkan setelah adanya komitmen bersama untuk berubah, Mania dapat menjadi salah satu pelopor penjaga keamanan di Kota Surabaya.

“Selamat Menikmati ajang kompetisi persepakbolaan di Negeri ini, Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Surabaya akan mendukung penuh suporter yang tertib untuk mendukung klub kesayangannya, yakni Persebaya Surabaya,” imbuh Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolrestabes Surabaya memberikan kue ulang tahun sebagai simbolis perayaan ulang tahun ke-90 untuk Persebaya Surabaya. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali. Ribuan Mania membubarkan diri dengan tertib setelah buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di Mapolrestabes Surabaya. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO