Operasi "Ramadniya Semeru 2017", Polres Ponorogo Siap Amankan Titik-titik Rawan Selama Lebaran

Operasi "Ramadniya Semeru 2017", Polres Ponorogo Siap Amankan Titik-titik Rawan Selama Lebaran Penyematan tanda opeasi Ramadniya Semeru pada petugas dari Dishub.

PONOROGO, BANGSAONLINE,com - , Senin (19/06) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi "Ramadniya Semeru 2017" di depan gedung Kabupaten Ponorogo diikuti oleh seluruh jajaran dan Forpimda kabupaten Ponorogo. Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengaman Idul Fitri 1438 H.

Dalam kesempatan itu Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni menjadi pemimpin upacara. Hadir pula anggota Forkompimda seperti Kapolres Ponorogo AKBP. Suryo Sudarmadi, SIK, MH. Dandim 0802 Letkol Inf. Slamet Sarjianto, SE, dan Ketua Pengadilan Ponorogo.

Dalam sambutanya Ipong Muchlissoni mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan tahun ini menekankan kepada jajaran aparat untuk meningkatkan patroli di titik rawan gangguan kamtibnas, seperti tempat wisata dan selalu memberikan pelayanan ekstra di kala Idul Fitri tahun ini.

"Dengan apel ini sekaligus saya menyampaikan amanat Bapak Presiden Indonesia, pada lebaran atau Idul Fitri tahun ini saya imbau kepada seluruh aparat untuk memberikan pelayanan pengamanan di titik-titik keramain dan titik yang berpotensi rawan. Pelaksanaan pengamanan harus lebih baik aman dan lancar. Semoga hari ini dapat menjadi ibadah dan berkah bagi kita semua, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta gelar pasukan yang telah hadir, Selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah," pungkasnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, SIK, MH mengatakan bahwa anggota Kepolisian Resort Ponorogo selalu siap mengamankan hari raya Idul fitri 1438H tahun ini dengan semaksimal mungkin.

"Kita akan amankan titik- titik rawan yang ada di Ponorogo, tempat keramaian seperti perempatan Pasar Legi, Alon-alon, dan lain masih banyak lagi, kita utamakan keamanan masyarakat," ujarnya. (dhi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO