Tasyakuran Kepengurusan Baru, PD Gresik Santuni Ratusan Yatim

Tasyakuran Kepengurusan Baru, PD Gresik Santuni Ratusan Yatim Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Edy Santoso (kanan) bersama para pengurus saat buka bersama anak yatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PD (Partai Demokrat) Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran sekaligus buka bersama ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di kantornya komplek Ruko Grand Garden, Jalan Dr. Wahidin SH, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri 300 orang lebih yang terdiri dari pengurus, konstituen, dan anggota FPD DPRD Gresik, serta unsur tokoh masyarakat.

Ketua PD Gresik, Edy Santoso, menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka tasyakuran atas kepengurusan DPC PD yang baru. "Santunan terhadap yatim piatu dan kaum dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian dan aksi berbagi keluarga besar PD Gresik di bulan Ramadan," katanya.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu para kaum dhuafa dan yatim agar mereka bisa turut merasakan kegembiraan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H," terang politisi senior PD asal Kecamatan Gresik yang juga ketua FPD DPRD Gresik ini.

Edy berharap kegiatan seperti ini bisa mempererat hubungan antara PD dengan masyarakat. "PD akan terus berupaya maksimal agar bisa selalu hadir untuk membantu masyarakat," katanya.

"Melalui program Jasmas (jaring aspirasi masyarakat), PD telah banyak berkiprah untuk membantu kebutuhan masyarakat seperti sarana ibadah, sarana pendidikan, jalan, usaha kecil, sarana pertanian, bedah rumah dan lainnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Edy mengajak kepada seluruh anggota FPD, pengurus dan kader, agar sering turun ke masyarakat untuk silaturahim dengan kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, kiai dan ulama.

"Langkah ini dilakukan agar PD bisa mengerti apa yang dikeluhkan dan dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, keluhan dan kebutuhan masyarakat itu bisa diperjuangkan oleh anggota DPRD Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO