Ketua DPC PDIP Kota Malang Daftar N1, Diantar Puluhan Kader, Disambut Red Carpet

Ketua DPC PDIP Kota Malang Daftar N1, Diantar Puluhan Kader, Disambut Red Carpet Puluhan kader PDIP mengantarkan Ketua DPC PDIP Kota Malang saat mengambil formulir pendaftaran calon wali kota.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDIP Kota Malang M. Arief Wicaksono yang akrab disapa AW akhirnya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota di kantor DPC PDIP Kota Malang. Penyambutan AW ini agak berbeda dengan Wawali Sutiaji saat mendaftar. AW diantar puluhan kader dan disambut red carpet (karpet merah) di kantor DPC PDIP Kota Malang.

Selain karpet merah, AW dan rombongan disambut tim 5 panitia pendaftaran kader partai, anggota Fraksi PDI P, pengurus PAC serta departemen wanita. Kamis (15/6) kemarin merupakan hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran di PDIP.

Dalam kesempatan tersebut AW menandaskan pencalonan dia sebagai calon Wali Kota Malang, yang merupakan tugas partai yang diamanatkan pada dirinya.

"Jadi ini bukan ambisi pribadi, sudah melalui persetujuan internal DPC PDIP Kota Malang, mulai 57 ranting, 5 PAC, serta Departemen wanitanya. Saya ditugaskan dan untuk maju dalam Pilwali ini," kata dia.

Manakala rekomendasi tidak turun kepada dia, Arif bersama jajaran DPC lainnya berjanji tetap tegak lurus, mengawal Pilwali mendatang. Mengenai Sutiaji yang juga mendaftar sebagai Cawali, menurut Arif, hal itu menunjukan jika PDIP semakin solid.

"Nasionalis-Religius bisa terbangun dengan sendirinya. Ini menjadi trend positif bagi partai kami. Namun demikian, semua keputusan kita serahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP. Harapan kami, apa yang kita lakukan semua ini, bertujuan sama-sama membangun Kota Malang lebih maju dan berkembang lagi," papar AW. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO