Manfaatkan Momen Ramadhan, Tim Saber Pungli Polres Batu Santuni Janda Kurang Mampu

Manfaatkan Momen Ramadhan, Tim Saber Pungli Polres Batu Santuni Janda Kurang Mampu

BATU, BANGSAONLINE.com - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 2017, Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) memperbanyak ibadah, salah satunya dengan melakukan giat menyantuni para janda kurang mampu di Kota Wisata Batu (KWB). Seperti yang dilakukan di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo Sabtu (27/5/17) kemarin.

Pemberian santunan itu dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Batu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zakky Qarnaen, SH.

"Menyambut bulan suci Ramadhan kita harus banyak lakukan hal positif termasuk berbagi dengan sesama seperti Janda kurang mampu dan kaum dhuafa," kata Zakky.

Zakky berharap, rezeki sedikit yang dibagikan Tim Saber Pungli di bulan suci Ramadhan bisa membawa barokah kepada sesama.

"Kami salurkan uang tunai pada kaum janda di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu kemarin," terang AKP Zakky.

"Apa yang kami lakukan tidak seberapa nilainya, akan tetapi saya yakin sangat betmanfaat bagi yang menerimannya," sambungnya.

"Saya berharap giat seperti ini bisa diagendakan sebagai rutinitas tahunan, apalagi di bulan suci Ramadhan sehingga bisa mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dan warga masyarakat agar semakin dekat dan harmonis ke depan," pungkasnya. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO