Brigen TNI Widodo Jabat Kasdam V/Brawijaya

Brigen TNI Widodo Jabat Kasdam V/Brawijaya Brigen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, M. M menjabat Kasdam V/Brawijaya menggantikan Brigjen TNI Agus Suhardi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Brigen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, M. M menjabat Kasdam V/Brawijaya menggantikan Brigjen TNI Agus Suhardi. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A memimpin langsung acara sertijab di Makodam V/Brawijaya, Jumat (26\5).

“Jabatan Kasdam memiliki nilai dan peran yang sangat strategis terhadap kebijakan-kebijakan dari Komando Atas. Tanggung jawab yang harus diemban Kasdam tidak hanya berupaya meningkatkan kualitas diri dan meraih jenjang karier yang lebih tinggi, tetapi juga harus fokus baik tenaga dan pikiran dalam menjalankan roda organisasi ditengah-tengah perkembangan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam berharap, dengan dijabatnya kursi Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, M. M dapat menyumbangkan karya terbaiknya untuk kepentingan Satuan, Bangsa dan Negara. “Kita semua tentu berharap agar pejabat yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan ini, dapat terus menyumbangkan karya terbaiknya untuk kepentingan Satuan, Bangsa dan Negara seraya berupaya meraih prestasi tugas yang setinggi-tingginya,” pinta Pangdam.

Untuk diketahui, Brigen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, M. M merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1987. Sebelum menjabat sebagai Kasdam V/Brawijaya, pria kelahiran Kota Surabaya tahun 1962 itu juga pernah menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 121/Alambhana Wanawai pada tahun 2015 dan Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya tahun 2013 lalu. (pen/ns)

Sumber: *Pendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO