Bupati dan Kapolres Gresik Mancing Bareng Buruh

Bupati dan Kapolres Gresik Mancing Bareng Buruh Bupati Sambari dan Kapolres AKBP Boro Windu Danandito saat mancing bareng. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Sambari Halim Radianto bersama Kapolres AKBP Boro Windu Danandito serta sejumlah serikat buruh yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) buruh Gresik mancing bareng di tempat pemancingan di Desa Boteng, Kecamatan Menganti, Minggu (14/5/2017). Mancing ini juga diikuti masyarakat umum.

Bupati Sambari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan mancing bareng. Terlebih, kepada para buruh yang selama ini turut menjaga kondusivitas, termasuk dalam peringatan May Day.

“Kami pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, terutama para buruh karena dalam penyelenggaraan May Day justru hadir bersama pemerintah untuk melakukan kegiatan positif, yakni doa bersama. Dan kali ini, kita semua hadir di sini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan menyelenggarakan mancing bersama," jelasnya.

"Kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat dan para buruh. Nggak penting siapa yang akan memenangkan perlombaan memancing, yang penting kita semua guyub," pungkasnya.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono menyatakan, acara yang diprakarsai Polres Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik bersama para buruh ini adalah semata-mata untuk menjalin keakraban antara pemerintah bersama para buruh dan masyarakat Gresik.

“Antusias masyarakat begitu besar dalam mengikuti kegiatan ini. Hal ini dibuktikan dari jumlah pendaftar yang melebihi dua ratus orang. Mancing yang diikuti masyaraat tersebut juga diperlombakan dengan berbagai macam hadiah menarik yang disiapkan oleh Pemkab Gresik,” katanya.

Jazuli (45), perwakilan buruh mengaku senang dengan kegiatan mancing bersama. “Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus terlaksana. Bukan hanya saat memperingati hari buruh saja, namun ada agenda tersendiri, supaya hubungan baik dan silaturahmi antara buruh dan pemerintah selalu terjalin,” pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO